Thursday, November 20, 2014

Contoh Skenario Film Pendek

Contoh skenario film pendek ini berjudul teh dan susu, silahkan baca naskah skenario film pendeknya di bawah

contoh skenario film pendek persahabatan document download
TEH DAN SUSU

Bona    : inilah suatu kehidupan, yang mana aku harus berjuang untuk apa yang diingkinkan. Uang ada, rumah mewah ada, kursi emas ada, pangkat di pundakku ada, bahkan odong-odongpun aku punya. Inilah hidup.

Aiz      : ( datang dengan membawa teh ), ini pak.

Bona     : lama banget, emang apa yang kamu kerjakan. Jujur saja iz, sebenarnya aku sudah bosan denganmu. Tapi, aku kasihan sama kamu, coba liat ! wajahmu, keriput, kurus... apa ada yang masih mau sama kamu.

            ...

            Bu, aku mau nikah lagi bu... pokoknya mau tidak mau harus mau !

Aiz      : emangnya bapak sudah tidak sayang lagi sama ibu, apa kurangnya aku pak.

Bona    : banyak... sangat banyak... oya satu hal... tadi apa yang kamu katakan... sayang ... ha...ha...sayang.

Aiz      : memang pak, ada ajaran yang mengatakan bahwa seorang suami boleh menikah lebih dari satu...  tapi itu jugakan ada syaratnya pak.

Bona    : kamu tahu apa, uang aku sudah kau terima setiap bulan, bahkan untung dari hasil sawahpun sudah aku kasihkan, dan satu hal, aku punya semua yang bisa mencukupi kebutuhan anda-anda.

Aiz      : tetap aku tidak mengizinkan, bapak harus ingat, bahwa bapak bukan apa – apa tanpa aku !.

Bona    : kamu tahu apa..?

            Emang kamu bisa apa... dan apa yang kamu bisa lakukan.

Aiz      : bapak haus ingat tho, anak kita sudah besar-besar pak, apa bapak tidak malu, bahkan bisa dibilang anak kita super besar, sadar pak-sadar.

Bona    : emang aku tidur, apa yang aku inginkan, harus terwujud, tidak boleh tidak.

Aiz      : belum tentu pa yang dinginkan manusia dapat terwujud sesuai yang diharapkan dan di impikan.

Bona    : ahh... bulsyit

            ( aiz menangis, dan bona meningagalkannya )

Isti       : ibu.. ada apa bu... sudah bu jangan menangis, biarkan bapak seperti itu, anti juga kapok sendiri kok.

            ( datang kembali setelah pergi, karena hp ketinggalan di meja )

Bona    : hallo, iya sayang, pasti-pasti pi-pi kesitu, tenang saja semuanya bisa diatur,

Mamat : wani piro..?

Bona    : ya sudah pi-pi jalan dulu ya, muach-muach

Aiz      : lihat nak ingkah bapakmu setelah kesuksesan dan semua impiannya sudah terwujud.

Musik ( bojoku nakal ).

Bona datang kerumah istri mudanya

Bona    : assalamualaikum

My”     : walaikum salam chayang,  mau minum apa py” air putih, teh panas, esteh, atau susu anget atau es susu.

Bona    : haaa... seperti diwarung saja semuanya ada, emang pangsit juga ada,,,heeeee

My”     : ahh...py” bisa saja.

            Py... my” mau bilang ma py”

Bona    : apa sayangku...???

My”     : kapan my” akan di nikahi secara resmi? Soalnya sudah ingin menjadi istri yang bukan istri”an.

Bona    : sabar saja my... pokonya secepat mungkin aku akan menikahimu... duit ada!!!segalanya py” punya!!! Pasti semua gampang di’atur.

            Akan ku buatkan jalan antara hatimu dengan hatiku agar bebas hambatan seperti halnya jalan tol. Dan akan ku buat kan jalan sipait menuju roma, khusus untuk mu my....

My”     : trimakasih py” sayaaaaang..... py” tidak bohong kan,,,? My” jadi seneng deh... ih gemesss deh,,,

Bona    : buat apa aku berbohong untuk orang yang aku sayangi,,,

My”     : py....???

Bona    : ada apa lagi???

My”     : gini py,,, kalau kita sudah menikah aiz gimana??? Apa aiz mau kalau tinggal satu atap denganku?

Bona    : Semuanya bisa diatur...!!! sudah, tidak usah kau pikirkan hal itu. Itu urusan aku, intinya kita bisa bersama... ayo tidur sayang!



Demikian artikel mengenai contoh skenario film pendek yang bisa admin berikan selamat belajar membuat film pendek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Skenario Film Pendek

1 comments: